19/12/2022

Pelantikan Pengurus YSI Cabang Jakarta Masa Bhakti 2022 – 2027

Senin, 19 Desember 2022 bertempat di Aula Rumah Unit Cirendeu YSI Cabang Jakarta telah diselenggarakan Acara Pelantikan Pengurus YSI Cabang Jakarta Masa Bhakti 2022–2027 yang dihadiri oleh Pembina YSI, Pengawas YSI, dan Pengurus YSI Pusat serta Pengurus YSI Cabang D.I.Yogyakarta, Pengurus YSI Cabang Banten dan Pengurus YSI Cabang Jawa Timur.

Selaku Ketua Umum YSI Cabang Jakarta Masa Bhakti 2017-2022, Ibu Tjondrowati Subiyanto menyampaikan Laporan Pertanggung-jawaban selama 5 Tahun Kepengurusan beliau sebagai Ketua Umum, yang kemudian Laporan tersebut diserahkan kepada Ketua YSI Pusat Ibu Noes Sritantri S. Suryono.

Adapun Susunan Kepengurusan baru sesuai dengan Surat Keputusan Pembina Nomor:089/SK/X/2022 Tentang Pengangkatan Pengurus Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta Masa Bhakti 2022–2027 yang dibacakan oleh Sekretaris YSI Pusat Bapak Drs. Max H. Tuapattimain, M.Si. sebagai berikut,

Ketua Umum   : Tjondrowati Subiyanto
Sekretaris Umum : Ir. Anita Sukarman
Sekretaris I : Maya Dhamayanti
Bendahara Umum : N. Trisnawati Handayani
Bendahara I  : Ken Iskayanti
Pengawas Internal  : Rin Tjipto Winoto
    Sumiwi Pugiarto
    Ani Setiawati

UNIT TEKNIS

I. Bidang Pelayanan Anak

Ketua  : Ajeng Dian Andari,SH
Anggota : Mita Yudawati,SE

II. Bidang Pengentasan Anak

Ketua  : Stephanie Maria Sri Kustania Y
Anggota : Retna Susilowati Hernowo

III. Bidang Tumbuh Kembang Anak

Ketua  : Dra. Heliyanti,Apt
Anggota : Dr. Endang Siti Mulani
    Mita Yudawati,SE

II. Bidang Pengembangan & Pelayanan Masyarakat

Ketua  : Ir. Anita Sukarman

UNIT PENUNJANG

Sarana & Prasarana : Inewati Sutiknja
Logistik : Yuyu Siti Rahayu Kunaefi
    Tigo Suriyani
Personalia : Ajeng Dian Andari,SH
Hubungan Masyarakat & Dana : Stephanie Maria Sri Kustania Y
    Maya Dhamayanti
    Ken Iskayanti

Prosesi Pelantikan Pengurus YSI Cabang Jakarta Masa Bhakti 2022–2027 dilantik oleh Ketua YSI Pusat Ibu Noes Sritantri S. Suryono. Dilanjutkan dengan penanda tanganan Berita Acara Pelantikan oleh seluruh Pengurus YSI Cabang Jakarta Masa Bhakti 2022–2027, Ketua YSI Pusat dan 2 orang saksi. Secara simbolis Ibu Noes Sritantri S. Suryono menyematkan PIN YSI sebagai tanda telah resmi menjadi Pengurus YSI Cabang Jakarta Masa Bhakti 2022–2027.

Ibu Noes Sritantri S. Suryono dalam sambutannya memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Ibu Tjondrowati Subiyanto selaku Ketua Umum dan seluruh Jajaran Pengurus YSI Cabang Jakarta yang baru saja melaksanakan Prosesi Pelantikan Kepengurusan YSI Cabang Banten untuk masa bhakti 5 (lima)
tahun kedepan. Alhamdulillah seluruh proses dan tahapan pemilihannya telah terlaksana sesuai dengan ketentuan dalam AD-ART dan Tata Cara Pemilihan Pengurus Yayasan Sayap Ibu. Beliau juga berharap Ibu Tjondrowati Subiyanto sebagai figure yang memiliki tanggung jawab dan wewenang hendaknya tetap mampu bersikap tegas penuh kebijakan, mampu menjaga solidaritas dan sinergitas antar Pengurus YSI Cabang Jakarta sehingga dapat melanjutkan Program – Program kerja dalam upaya mewujudkan Kesejahteraan Anak dan demi kepentingan terbaik bagi Anak Asuh.  

Ibu Tjondrowati Subiyanto selaku Ketua Umum YSI Cabang Jakarta Masa Bhakti 2022–2027 mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban tugas mulia ini, beliau berharap bisa bersama – sama menjalankan amanat yang telah diberikan, karena tanpa dukungan dari semua pihak tidaklah mungkin bisa menjalankan amanat ini dengan benar yang sesuai dengan aturan – aturan yang telah ada. Semoga dengan kepengurusan yang baru bisa memberikan dampak positif yang membuat YSI Cabang Jakarta semakin maju dan semakin baik lagi dalam merawat dan melayani anak – anak.

Dengan telah dilantiknya Pengurus YSI Cabang Jakarta Masa Bhakti 2022–2027. Pembina YSI, Bapak Drs. Suharno,M.Si. dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Ibu Tjondrowati Subiyanto beserta Jajaran Pengurus YSI Cabang Jakarta Masa Bhakti 2022-2027, kami semua berharap, Ibu Tjondrowati Subiyanto tetap semangat, tetap berkarya untuk kemajuan YSI cabang Jakarta dalam upaya mewujudkan Kesejahteraan Anak dan demi kepentingan terbaik bagi Anak Asuh. Kesuksesan YSI Cabang Jakarta adalah sebagai barometer bagi kesuksesan YSI keseluruhan, untuk itu mohon dijaga dengan baik. Program Pelayanan yang sudah berjalan dengan baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan, kami yakin YSi Cabang Jakarta ke depan akan semakin kreatif dalam melaksanakan pelayanan kepada anak – anak yang membutuhkan.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat Kepada Pengurus YSI Cabang Jakarta Masa Bhakti 2022 – 2027 dari seluruh tamu yang hadir.

Selamat Bekerja kepada seluruh Pengurus Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta Masa Bhakti 2022–2027. (AR)